Desain Booth Minuman di Mall Jogja

Menjamurnya pembangunan mall di Jogja akhir-akhir ini memberi peluang bagi para enterpreneur muda untuk mencari kesempatan usaha. Salah satunya adalah dengan membuka usaha booth minuman di mall tersebut. Peluang ini banyak dilirik para enterpreneur tersebut karena mudahnya memulai bisnis ini ditengah gaya hidup hedonisme masyarakat akan keberadaan mall ini. Dengan kerjasama dengan pihal mall, para enterpreneur muda ini akan lebih leluasa dalam mengembangkan bisnisnya. Keberadaan stand minuman (booth) di mall akan memberi keuntungan pada pengunjung, karena mereka akan mudah mendapatkan produk dari para enterpreneur ini dengan harga yang ramah dikantong.

Kali ini tim Desain Arsitek Jogja akan memposting mengenai desain booth minuman yang rencanannya akan dibuka di salah satu mall di jogja. Klien kami ini tergolong enterpreneur muda dengan semangat yang tinggi ingin membuka usaha sebuah stand minuman di salah satu mall jogja.

Klien kami ini awalnya menghubungi tim kami melalui email dan menjelaskan keinginan untuk membuat sebuah stand (booth) minuman yang rencananya akan dibuka di salah satu mall di Jogja. Kami pun merespon dan segera memulai desain proposed untuk booth minuman ini. Berikut desain booth minuman karya tim Desain Arsitek Jogja tersebut :Booth minuman ini berukuran 240 x 300 cm dengan tinggi 240 cm. Konsep dari booth minuman ini adalah minimalis modern dengan perpaduan warna yang eye catching agar pengunjung langsung melihat keberadaan booth ini.

Area depan booth terdiri dari 2 area, yaitu area kasir dan area pengunjung. Area depan kami desain dengan sign dan logo dari booth ini. Di belakang area kasir adalah area penyajian, dan area lemari penyimpanan. Area penyimpanan ini kami desain dengan memberi berapa lemari kecil untuk penyimpanan dan casing untuk kulkas.

Pengunjung akan diarahkan untuk memilih menu minuman, kemudian memesan, membayar, dan menunggu order. Pengunjung bisa langsung menyantap pesanannya di area meja pengunjung yang disediakan di samping area kasir. Hanya saja dengan keterbatasan area stand, maka hanya beberapa pengunjung saja yang dapat menyantap pesanannya di booth ini.

Booth ini kami desain dengan menggunakan perpaduan dari finishing cat Duco dan lapis HPL dengan multipleks sebagai bahan material dasarnya.

Demikian postingan tim Desain Arsitek Jogja mengenai desain booth minuman di salah satu mall Jogja. Jika Anda berminat, silahkan menghubungi tim kami untuk detailnya. Termakasih semoga postingan kami kali ini dapat memberi ide dan inspirasi untuk Anda. Salam.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *