Desain Counter Handphone Minimalis Modern

Desain Counter Handphone Minimalis Modern ini adalah konsep desain untuk counter handphone yang berlokasi di Jogjatronik, Yogyakarta. Klien menginginkan desain interior untuk ruang usahanya yang bergerak dibidang penjualan handphone dan aksesorisnya. Klien menginginkan sebuah konsep interior yang sederhana, simple, dan menonjolkan warna salah satu vendor handphone. Berikut konsep desain counter handphone karya tim Desain Arsitek Jogja kali ini:

Desain Counter Handphone Minimalis Modern 03

Desain Counter Handphone Minimalis Modern 04

Desain Counter Handphone Minimalis Modern 02

Desain counter ini kami desain dengan perpaduan furniture yang simple dan memadukan kombinasi warna biru putih. Bagian depan adalah area penerima pengunjung yang berfungsi juga sebagai showcase (rak display) untuk produk handphone terbaru. Selain itu, area depan sebelah kiri ini juga berfungsi sebagai area untuk kasir.

Area interior counter sebelah kiri kami desain untuk area masuk pengunjung dan kami padukan dengan furniture berupa rak-rak yang kami desain dengan bentuk simple kombinasi kaca untuk untuk area showcase handphone.

Area belakang interior counter handphone ini kami desain untuk pajangan aksesoris handphone dan lemari bawah untuk tempat stok.

Untuk finishing furniturenya, kami menggunakan bahan multipleks dan finishing cat duco untuk warna putih dan birunya.

Demikian postingan tim Desain Arsitek Jogja kali ini mengenai Desain Counter Handphone Minimalis Modern, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mendesain interior ruang usaha anda nantinya.

Tetap semangat. Terimakasih. Salam.

2 replies
  1. Candra Derista
    Candra Derista says:

    Keren bgt gan!! Domisili di mana? Kalau desain begitu ongkosnya sampai berapa? Lalu jadinya berapa hari?

    Reply
    • Desain Arsitek Jogja
      Desain Arsitek Jogja says:

      Workshop kami di Jogja pak, untuk informasi lengkapnya dapat menghubungi nomor telepon atau lewat WA di 0811746550. Salam.

      Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *