Desain Interior Bergaya Modern Minimalis Untuk Ruang Keluarga Mungil

Ruang keluarga merupakan ruang vital dalam sebuah rumah. Ruang keluarga dapat difungsikan sebagai tempat berkumpul dan berinteraksi antar anggota keluarga. Ada kalanya ruang keluarga ini berfungsi sebagai ruang santai dan ruang untuk mendapatkan sebuah hiburan yang murah dan mudah. Ruang keluarga yang didesain oleh desain interior maupun arsitek dapat meningkatkan aktivitas dan interaksi antar anggota keluarga. Dengan jasa desain tersebut, para anggota keluarga dan penghuni rumah menjadi betah dan ingin berlama-lama di ruang keluarga tersebut.

Salah satu contoh dari desain interior ruang keluarga bergaya modern minimalis karya Desain Arsitek Jogja adalah sebagai berikut :

Desain Interior Modern Minimalis Ruang Keluarga Mungil 02

Desain Interior Modern Minimalis Ruang Keluarga Mungil 03

Desain Interior Modern Minimalis Ruang Keluarga Mungil 04

Desain ruang keluarga ini kami desain dengan gaya modern minimalis. Ruang keluarga mungil ini kami konsep dengan dominasi furniture dan dinding warna putih sehingga terkesan bersih dan luas. Dominasi warna putih ini kami kombinasikan dengan lantai warna gelap untuk aksennya.

Untuk furniture dari ruang kelaurga mungil ini , kami desain menggunakan finishing bahan cat duco dengan material multipleks/blockboard. Cat duco ini adalah sistem finishing dengan cara menyemprotkan cat ke bahan material yang sebelumnya sudah dilapisi dengan bahan dasar. Finishing cat duco biasanya pengerjaannya lebih lama daripada finishing menggunakan bahan HPL maupun melamine. Sedangkan penggunaan material kaca pada furniture tv cabinet, dapat memberi kesan semakin modern dan elegan pada interior ruang keluarga mungil ini.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi dalam mendesain interior ruang keluarga mungil anda.
Best Regards,
Desain Arsitek Jogja

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *