Desain Interior Front Office Perpustakaan Minimalis Modern

Desain Interior Front Office Perpustakaan Minimalis Modern ini kami desain pada bulan April 2014 lalu. Desain Interior Front Office Perpustakaan Minimalis Modern ini berkonsep minimalis modern dan berlokasi di salah satu universitas di Yogyakarta. Saat itu partner kami mendapat order untuk mendesain ulang (renovasi) ruang perpustakaan dan menghubungi tim Desain Arsitek Jogja untuk membantu proses desainnya. Awalnya, fokus utama desain interior perpustakaan ini adalah area front office. Area front office eksisting terkesan kuno dan kurang efektif dalam melayani para pengunjung perpustakaan tersebut.

Partner kami tersebut kemudian mengirimkan data-data eksisting (foto, dan denah layout) perpustakaan yang akan di renovasi kepada kami. Untuk desain front office kai desain dengan konsep minimalis modern agar kesan kuno front office eksisting menjadi lebih fungsional dan modern. Tim Desain Arsitek Jogja kemudian menganalisa data-data eksisting tersebut dan mencoba membuat desain interior front office yang sesuai dengan konsep desain awal kami, yaitu minimalis, fungsional, dan modern.

Berikut ini Desain Interior Front Office Perpustakaan yang kami ajukan dengan konsep minimalis modern :

Desain Interior Front Office Perpustakaan 03

Desain Interior Front Office Perpustakaan 01

Demikan postingan dari tim Desain Arsitek Jogja kali ini mengenai Desain Interior Front Office Perpustakaan Minimalis Modern. Semoga posting blog kali ini dapat menginspirasi dan memberikan ide-ide segar pembaca sekalian dalam interior front office dengan konsep minimalis modern.

Terimakasih. Salam Desain Arsitek Jogja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *