Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural

Selamat siang para pembaca setia blog Desain Arsitek Jogja. Untuk postingan blog kali ini, tim Desain Arsitek Jogja akan membahas mengenai Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural karya tim Desain Arsitek Jogja. Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural ini kami desain pada bulan Maret tahun 2014 yang lalu. Sebelum membahas mengenai Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural ini, ada baiknya jika kita perlu mengetahui apa itu ruang direktur.

Ruang Direktur merupakan area penting dalam sebuah perusahaan. Di ruang direktur ini berbagai kebijakan penting perusahaan dapat diambil dan diputuskan. Jadi ruang direktur perlu ditata sesuai dengan elemen pribadi yang menempatinya (sang direktur). Begitu juga arah dan posisi layout meja kerja harus ditata sesuai dengan elemen dirinya. Semua ini maksudnya agar kebijakan-kebijakan yang diputuskan dan ditetapkan bisa tepat sasaran dan bijaksana sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Setelah kita mengetahui apa itu ruang direktur, ada baiknya jika kita juga mengetahui tugas sang direktur ini. Tugas direktur pada umumnya adalah adalah sebagai berikut :
– Memimpin perusahaan dengan menerbitkan kebijakan-kebijakan perusahaan.
– Memilih, menetapkan, mengawasi tugas dari karyawan dan kepala bagian (manajer).
– Menyetujui anggaran tahunan perusahaan.
– Menyampaikan laporan kepada pemegang saham atas kinerja perusahaan.

Nah, setelah kita mengetahui apa itu ruang dan tugas direktur dalam sebuah perusahaan, saatnya kita membahas Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural karya tim Desain Arsitek Jogja.

Konsep Desain
Untuk konsep Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural ini adalah minimalis natural dengan memaksimalkan fungsi ruang. Desain almari yang minimalis dengan perpaduan rak-rak dan kabinet bawah dan tv cabinet yang simple membuat ruang direktur ini menjadi sangat fungsional. Perpaduan hpl motif kayu warna gelap terang membuat ruang direktur ini menjadi bernuansa natural dan elegan. Bentuk meja direktur yang minimalis dan simple semakin memaksimalkan ruang dan terlihat tidak begitu sempit.

Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural 2

Material
Untuk material Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural ini kami desain dengan menggunakan material kayu lapis (multipleks) dengan lapis HPL. Dengan penggunaan material multipleks ini disamping dapat mengurangi anggaran biaya jika dibanding dengan kayu solid, multipleks ini dapat dibentuk menjadi furniture dalam berbagai bentuk simple dan minimalis. Sedang untuk nuansa naturalnya, Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural ini kami desain dengan memadukan warna corak kayu terang dan gelap.

Demikian posting dari tim Desain Arsitek Jogja mengenai Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural. Semoga Desain Interior Ruang Direktur Minimalis Nuansa Natural ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam mendesain ruang direktur untuk kantor Anda.

Terimakasih.
Salam Desain Arsitek Jogja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *