Desain Partisi Pembatas Antara Ruang Tidur Dan Ruang Keluarga Minimalis

Desain partisi pembatas antara ruang tidur dan ruang keluarga minimalis ini kami desain setelah kami dihubungi oleh salah seorang klien kami yang meminta tolong mendesainkan pembatas ruang dirumahnya. Eksisting ruang yang akan kami desain ini berupa ruang dengan ukuran 3,5 m x 7,5 m dengan pembagian ruang 3,3 m x 3,5 m untuk ruang tidur dan 4,2 m x 3,5 m untuk ruang keluarga.

Untuk desain partisi pembatas antara ruang tidur dan ruang keluarga minimalis ini kami desain dengan 2 muka, yaitu bagian ruang tidur sebagai almari baju, dan ruang tamu sebagai tv kabinet. Lemari untuk ruang tidur ini kami desain dengan 3 pintu geser untuk menghemat ruang bukaannya. Sedangkan tv kabinet kami desain dengan bentuk simpel dan sederhana.

Berikut desain partisi pembatas antara ruang tidur dan ruang keluarga minimalis karya tim Desain Arsitek Jogja :

Desain Partisi Pembatas Antara Ruang Tidur Dan Ruang Keluarga Minimalis 3e

Desain Partisi Pembatas Antara Ruang Tidur Dan Ruang Keluarga Minimalis 2e

Desain Partisi Pembatas Antara Ruang Tidur Dan Ruang Keluarga Minimalis 1e

Untuk pintu pada desain partisi pembatas antara ruang tidur dan ruang keluarga minimalis ini sengaja kami desain dengan pintu geser dengan rel gantung agar menghemat ruang, karena jika didesain dengan pintu bukaan samping, akan memakan banyak ruang untuk bukaan pintu tersebut.

Demikan postingan tim Desain Arsitek Jogja kali ini mengenai desain partisi pembatas antara ruang tidur dan ruang keluarga minimalis. Semoga postingan kami dalam blog kali ini dapat menginspirasi dan memberikan ide-ide baru bagi pembaca sekalian dalam mendesain partisi ruang yang minimalis untuk rumah idaman Anda.

Terimakasih. Salam.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *