Desain Ruang Tunggu Tamu untuk Kantor bergaya Minimalis Modern

Desain ruang tunggu tamu untuk kantor bergaya minimalis modern ini kami desain pada bulan Desember tahun 2014 yang lalu. Klien menginginkan desain interior untuk kantor barunya. Tim desain arsitek jogja berkesempatan untuk mendesain interior kantor tersebut. Interior yang kami desain meliputi sebuah ruang yang rencananya difungsikan untuk ruang tunggu tamu dan sebuah ruang untuk direktur yang dibatasi dengan partisi ditengah-tengahnya. Untuk desain interior ruang direktur, akan kami sharing di postingan selanjutnya.

Desain interior ruang tunggu tamu untuk kantor bergaya minimalis modern ini kami desain terdiri dari beberapa furniture. Desain furniture yang pertama adalah sebuah tv cabinet (rak tv) multifungsi. Tv cabinet tersebut berfungsi sebagai area informasi dan hiburan bagi tamu yang sedang menunggu di kantor tersebut. Desain tv cabinet tersebut kami desain dengan bentuk minimalis, elegan, dan modern. Desain tv cabinet ini sendiri terdiri dari 3 bagian, bagian pertama adalah bagian kabinet bawah yang kami desain dan fungsikan sebagai tempat lemari penyimpanan, tempat meletakkan tv, dan tempat meletakkan aksesories. Bagian kedua adalah bagian backdrop tv, yang berfungsi sebagai backdrop dari tv cabinet ini. Bagian yang terakhir adalah bagian rak (ambalan) gantung yang dapat difungsikan sebagai area meletakkan aksesories dan pemanis ruangan.

Bagian interior ruang tunggu tamu yang kedua adalah area tempat duduk (sofa) tamu yang kami desain dengan bentuk L dan terdapat sebuah coffee table sebagai tempat meletakkan barang ataupun minuman. Untuk sofa set dan coffe table ini kami desain dengan bentuk minimalis dan simple.

Selain itu, bagian lain dari desain interior ruang tunggu tamu kantor ini adalah sebuah partisi ruang yang membatasi area ruang tunggu tamu dan ruang direktur. Partisi ini kami desain menyatu dengan backdrop ruang. Di partisi ini terdapat pintu untuk sirkulasi dari area ruang tunggu tamu ke ruang direktur. Pintu tersebut kami desain dengan menggunakan pintu geser untuk memudahkan akses dan menghemat ruang bukaan tentunya.

Berikut desain dari ruang tunggu tamu untuk kantor bergaya minimalis modern karya tim Desain Arsitek Jogja tersebut :

Desain-Ruang-Tunggu-Tamu-untuk-Kantor-bergaya-Minimalis-Modern-3

Desain-Ruang-Tunggu-Tamu-untuk-Kantor-bergaya-Minimalis-Modern-2

Untuk bahan dari furniture ruang tunggu untuk kantor bergaya minimalis modern ini kami menggunakan bahan dari multipleks dan finishing HPL motif kayu dan HPL warna putih glossy.

Demikian postingan kami kali ini mengenai desain ruang tunggu untuk kantor bergaya minimalis modern. Untuk desain ruang direktur akan kami posting pada postingan berikutnya. Semoga postingan dari tim Desain Arsitek Jogja kali ini dapat menginspirasi Anda dalam mendesain ruang tunggu untuk kantor Anda. Terimakasih. Selamat berkarya. Salam.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *