Konsep Desain Minibar Minimalis Modern

Untuk kali ini tim Desain Arsitek Jogja ingin memposting mengenai Konsep Desain Minibar Minimalis Modern. Konsep Desain Minibar Minimalis Modern ini kami desain pada bulan awal-awal April tahun 2014 ini. Konsep Desain Minibar Minimalis Modern berkonsep simple, minimalis, modern, dan elegan. Konsep Desain Minibar Minimalis Modern ini kami desain pada area belakang berdekatan dengan area dapur rumah klien, dan area untuk Konsep Desain Minibar Minimalis Modern ini berukuran 2,9 m x 2,85 m.

Konsep Desain Minibar Minimalis Modern ini kami desain dengan menggunakan bentuk L simple pada pojok ruangan rumah klien. Area kanan minibar kami konsep sebagai area sirkulasi masuk dan keluar minibar. Area depan kanan dan kiri kami desain sebagai meja minibar sehingga dapat digunakan untuk makan dan minum para anggota keluarga.


Konsep Desain Minibar Minimalis Modern 1

Konsep Desain Minibar Minimalis Modern 2

Konsep Desain Minibar Minimalis Modern 3

Area atas minibar kami desain dengan rak-rak dari material kaca sehingga terkesan elegan. Untuk material Konsep Desain Minibar Minimalis Modern ini kami desain menggunakan bahan multipleks 18 mm dengan finishing lapis HPL dan dengan top table Granit motif hitam. Kami memadukan warna hitam-putih karena memang klien menyukai warna-warna tersebut.

Demikian posting dari tim Desain Arsitek Jogja mengenai Konsep Desain Minibar Minimalis Modern. Semoga Konsep Desain Minibar Minimalis Modern ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam mendesain minibar untk rumah Anda.

Terimakasih.
Salam Desain Arsitek Jogja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *