Mengenal Lampu Kamar Tidur, Si Cantik Penunjang Aktifitas Anda

Penataan desain interior kamar tidur sangat penting untuk menunjang keindahan dan kenyamanan ruangan. Kamar tidur bukan hanya untuk tidur saja, melainkan tempat anda berbaring, membaca buku, berdekatan dengan pasangan untuk menonton TV, menyelesaikan sisa pekerjaan dan bangun lagi untuk memulai hari.

Dalam melakukan semua kegiatan Anda tersebut jika dalam suasana gelap bisa menjadi mimpi buruk anda. Oleh sebab itu, Anda kiranya harus berpikir cerdas bagaimana menyiasati kegiatan anda tersebut agar semuanya dapat berjalan baik dan mulus. Salah satu cara cerdas adalah menggunakan bantuan lampu tidur di tempat tidur Anda. Ya, si cantik ini akan mampu membantu Anda nantinya.

Model dan bentuk lampu untuk kamar tidur-pun bervariasi, disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pemilik rumah. Desainnya pun bervariasi sehingga bisa dipilih sesuai dengan gaya interior kamar tidur Anda. Baik kamar tidur utama maupun kamar tidur anak memerlukan pencahayaan yang menarik.

Mengenal-Lampu-Tidur-2

Pemilihan jenis-jenis lampu kamar yang tepat dapat memperindah dekorasi interior kamar tidur. Kehadiran lampu tak hanya berfungsi sebagai pencahayaan semata namun juga menjadi elemen yang dapat memberi sentuhan keindahan. Misalnya, Anda bisa menggunakan lampu hias dengan warna-warna yang lembut yang bisa menciptakan kesan futuristik dan modern untuk kamar tidur anda.

Selain itu, Anda bisa menggunakan lampu sorot kecil di bagian-bagian tertentu dari kamar tidur. Contohnya Anda bisa menggunakan elemen lampu untuk menyoroti pintu, lemari pakaian, tempat tidur, foto dan lain sebagainya.

Mengenal-Lampu-Tidur-5

Mengenal-Lampu-Tidur-4

Mengenal-Lampu-Tidur-3_

Anda juga bisa memilih lampu spot light untuk interior kamar tidur. Jenis lampu ini berguna untuk memberi kesan lebih kuat pada daerah yang disorot, sekaligus dapat meminimalisir daerah lain yang tidak mendapat sorotan cahaya.

Jika Anda ingin menonjolkan kesan yang kuat pada lukisan abstrak pada dinding kamar tidur Anda, maka bisa mengarahkan sorotan cahaya lampu ke lukisan tersebut. Selain dapat memberi kesan yang dinamis pada ruangan, lampu kamar ini juga dapat berperan sebagai dekorasi yang cantik. Apalagi saat ini jenis-jenis lampu kamar mempunyai bentuk dan jenis lampu yang unik.

Semoga artikel kami kali ini dapat menginspirasi Anda. Salam. (dari berbagai sumber)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *