Mengenal Meja Rias, Si Cantik Teman Setia Wanita

Meja rias sangat identik dengan wanita. Meja rias ini sudah seperti teman wajib bagi para wanita. Sesuai namanya, fungsi meja rias memang ditujukan sebagai perlengkapan tempat menyimpan peralatan atau alat rias (make-up). Riasan (make-up) terdiri dari berbagai macam kosmetik yang biasanya dipakai oleh para wanita untuk mempercantik diri, merawat wajah, tubuh juga agar terlihat bersih dan wangi. Biasanya meja rias lebih mudah ditemukan di kamar pribadi wanita atau kamar pasangan suami istri.

Meja rias adalah salah satu furniture yang wajib ada di dalam sebuah rumah, terlebih di ruang tidur karena furniture ini adalah salah satu furniture yang wajib ada dan dimiliki oleh seorang wanita. Para wanita sangat senang memakai meja rias, dan mereka sangat betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu mereka didepan ‘si cantik’ ini untuk mendapatkan hasil riasan terbaik agar mereka bisa terlihat sangat cantik.

Akan tetapi tidak semua meja rias ditujukan untuk kaum hawa saja, kaum adam atau para pria bisa juga memanfaatkan meja rias ini untuk merawat kulit wajah, tubuh dan memberikan keharuman bagi mereka. Dan tentunya untuk menaruh semua kosmetik tersebut juga dibutuhkan meja rias.

Meja-Rias-3

Meja-Rias-2

Meja rias mempunyai fungsi yang sangat beragam. Didepan meja rias, seorang wanita bisa dengan mudah memaksimalkan hasil riasan mereka, memadukan make up dengan baju dan aksesoris yang akan mereka kenakan, dan mereka akan meninggalkan meja rias setelah mereka merasa cukup puas dengan penampilanya.

Selain itu, meja rias juga menjadi tempat favorit seorang wanita jika sedang berada di rumah. Mereka bisa menghabiskan waktu mereka seharian hanya dengan berada didepan meja rias dan mencoba segala jenis produk dan peralatan make up yang mereka punyai.

Para pria juga akan menyukai ‘si cantik’ ini, karena dari sinilah, pasangan mereka akan berubah terlihat lebih cantik dan keren dari biasanya. Meja rias ini banyak sekali bentuk dan desainnya, mulai dari yang berkonsep modern, mewah, minimalis, bahkan klasik. Bahan material dari meja rias ini pun sangat beragam, mulai dari yang berbahan dasar kayu solid, multipleks, kaca, marble, metal, dan bahan dari jenis lainya. (dari berbagai sumber)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *