Ruang Tidur Tamu Mungil Minimalis Bernuansa Natural

Untuk postingan kali ini, tim Desain Arsitek Jogja memposting desain ruang tidur tamu mungil dengan gaya minimalis dan bernuansa natural. Ruang tidur tamu ini berukuran 2.85 m x 3.0 m.. Berikut desain ruang tidur tamu mungil minimalis bernuansa natural karya tim Desain Arsitek Jogja :

Ruang Tidur Tamu Mungil Minimalis Bernuansa Natural 2

Ruang Tidur Tamu Mungil Minimalis Bernuansa Natural 3

Ruang tidur tamu ini berada di lantai 2. Untuk eksisting plafondnya adalah plafond model kayu eksposed, sehingga kami tidak perlu mengubah desain plafond tersebut kedalam desain kami.

Ruang tidur tamu ini kami desain agar tamu dapat menikmati ruang seperti layaknya kamarnya sendiri. Kami desain lemari baju dengan pintu geser dengan bentuk yang simpel dan minimalis. Meja rias dan kursi kami desain dengan bentuk yang sederhana juga agar dapat mengakomodasi keperluan para tamu.

Bedset dan headboard kami desain menyesuaikan konsep kami yang minimalis dan natural. Sidetable kami letakkan di area sisi bed sebelah kiri saja, karena memang ruang eksisting hanya cukup untuk 1 buah side table.

Kami desain juga tv cabinet dengan bentuk simple dan sederhana agar tamu semakin nyaman dan dapat menikmati acara-acara tv favorit maupun film-film favorit mereka.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi dalam mendesain interior ruang tidur untuk tamu anda.
Best Regards,
Desain Arsitek Jogja

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *